DOWNLOAD RPP K13 PAI KELAS 9 SMP REVISI TERBARU

DOWNLOAD RPP K13 PAI KELAS 9 SMP REVISI TERBARU

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Selamat berjumpa lagi di blog IndoINT.blogspot.com yang banyak membahas mengenai persoalan administrasi di dunia pendidikan baik yang berhubungan dengan administrasi sekolah, guru, dan seputar dapodik yang merupakan tugas dari seorang operator dapodik. 

Seluruh file ataupun jenis administrasi yang saya bagikan pada blog IndoINT.blogspot.com ini tidak ada satu pun yang di perjual belikan alias gratis.



Pada postingan kali ini saya akan kembali membagikan perangkat pembelajaran RPP untuk jenjang SMP yaitu RPP k13 Pendidikan Agama Islam (PAI) dan budi pekerti kelas 9 SMP untuk semester 1 dan semester 2 revisi terbaru. File rpp yang akan saya bagikan ini dapat langsung di gunakan untuk keperluan bapak dan ibu guru di sekolah dalam menyiapkan dokumen perangkat pembelajaran.

RPP pai k13 kelas ix smp lengkap semester 1 dan 2 ini merupakan rpp pelengkap untuk mata pelajaran pai di jenjang smp, sebab pada postingan saya sebelumnya saya juga telah membagikan perangkat pembelajaran lengkap untuk mata pelajaran pai mulai dari kelas 7 dan kelas 8 smp kurikulum 2013.

Di dalam rpp pai kelas 9 k13 yang akan saya bagikan ini sudah di lengkapi dengan materi-materi mulai dari semester 1 hingga semester 2 sehingga akan sangat bermanfaat bagi bapak dan ibu guru yang mencari perangkat pembelajaran rpp pai kelas 9 k13.

Berbicara mengenai perangkat pembelajaran, Bagi seorang guru perangkat pembelajaran merupakan sesuatu yang sangat penting dalam proses pembelajaran dan merupakan syarat utama dalam melakukan kegiatan supervisi dan akreditasi.

Artikel kali ini saya peruntukkan bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat pembelajaran khususnya RPP K13 PAI KELAS IX SMP REVISI TERBARU untuk semester 1 dan 2, sebab banyak permintaan yang mengharapkan agar rpp pai kelas 9 dapat di bagikan dan atas dasar itulah pada kesempatan ini saya baru mendapatkan kesempatan untuk membagikannya.

Pada artikel ini anda dapat mendownload perangkat rpp k13 pai kelas ix smp yang sudah di revisi dan sudah sesuai dengan kurikulum yang saat ini berlaku di satuan pendidikan di seluruh indonesia melalui link yang nanti akan saya bagikan pada bagian bawah dari artikel ini.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :



Sesuai dengan judul postingan di atas dimana saya akan membagikan perangkat rpp k13 pai kelas 9 smp secara gratis, maka Baiklah Untuk bisa mendapatkan perangkat RPP K13 PAI kelas IX SMP lengkap semester 1 dan semester 2, maka saya akan menyiapkan link atau tempat downloadnya pada bagian di bawah ini.

Jika anda membutuhkannya, maka silahkan anda download pada link di bawah ini :

==> RPP K13 PAI LENGKAP  KELAS IX SMP

RPP 1 (semester1 )

RPP 2 (semester1 )

RPP 3 (semester1 )

RPP 4 (semester1 )

RPP 5 (semester1 )

RPP 6 (semester1 )


RPP 7 (semester 2)

RPP 8 (semester 2)

RPP 9 (semester 2)

RPP 10 (semester 2)

RPP 11 (semester 2)

RPP 12 (semester 2)

RPP 13 (semester 2)

UPDATE !!!
RPP PAI & BP DIATAS MASIH MERUPAKAN RPP VERSI REVISI 2018, DAN UNTUK DAPAT MEMILIKI RPP PAI & BP YANG VERSI REVISI TERBARU TAHUN 2019 MAKA SILAHKAN ANDA DOWNLOAD PADA LINK DI BAWAH INI:

==> RPP k13 PAI & BP Kelas 9 Semester 1 Revisi 2019

==> RPP k13 PAI & BP Kelas 9 Semester 1 Revisi 2019


Jika anda juga membutuhkan silabus terbaru mapel Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 9 SMP k13 maka silahkan download di bawah ini :

==> SILABUS K13 PAI & BUDI PEKERTI KELAS 9 SMP REVISI BARU

File di atas saya sajikan dalam bentuk word sehingga mudah untuk di edit dan digunakan serta jangan lupa untuk menjadikan perangkat tersebut sebagai bahan referensi sehingga dapat memberi hasil yang lebih maksimal dan sesuai dengan kebutuhan di sekolah anda.

Semoga perangkat pembelajaran RPP k13 PAI kelas IX SMP yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.

Demikian yang dapat saya share pada kesempatan kali ini dan jangan lupa untuk menyampaikan tanggapan,kritikan dan saran tentang artikel maupun blog ini agar dengan masukan anda web atau blog ini dapat berkembang menjadi lebih baik.


Sumber http://kherysuryawan.blogspot.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.